Riview Advan Vandroid S5

Riview Advan Vandroid S5 – Detikhandphone.com. Handphone layar lebar tak wajib merogoh kocek dalam-dalam sampai diatas 2 juta. Handphone ini mungkin bisa menjadi solusi untuk Kamu yang mengharapkan suatu handphone dengan layar lebar, kamera oke, serta awet dari sisi pemakaian. Ya, ketiganya ada pada Advan Vandroid S5 yang pasti saja menjadi syarat yang telah lumrah bagi para konsumen untuk membeli suatu device Android disamping dari merk handphone itu sendiri.


Kini, vendor besar pun lumayan kerepotan untuk bisa bersaing dengan vendor lokal seperti #Advan. Pasalnya, spesifikasi yang ditawarkan oleh vendor besar biasanya terlalu minim. Bandingkan dengan vendor lokal yang berani memperkenalkan fitur lumayan mumpuni di range harga yang sama. Advan Vandroid S5 sendiri mengusung tipe handphone candybar dengan dimensi 149 x 83 x 11 mm serta bobot 148 gr. Memakai tipe layar capacitive touchscreen yang berkapasitas 5.3 inch pasti lebar bukan? Resolusi yang dipakai tetap WVGA 480 x 800 piksel, telah lumayan baik meskipun tak terlalu tajam hasilnya.

Kemampuan yang diberbagi tetap rata-rata. Maksudnya yaitu tetap bisa ditangani oleh Advan Vandroid S5 ini untuk pemakaian media sosial serta bermain games menengah. Dengan memakai processor ARM Cortex-A9 1 GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis GPU PowerVR SGX531 serta RAM sebesar 512 MB telah lumayan baik. Spesifikasi ini hampir mirip dengan handphone Lenovo keluaran 2011 yang saat itu dibanderol 1,8 jutaan.

Pada sektor kamera, Kamu telah dimanjakan dengan kamera belakang yang selesaiolusi 8 MP, dibekali juga dengan LED flash untuk keperluan cahaya di tempat yang minim penerangan. Sedangkan untuk kamera dari Advan Vandroid S5 hanya selesaiolusi 0.3 MP saja. Meskipun buram serta gelap, tetapi saat dipakai di tempat terang telah lumayan baik untuk ber-selfie ria.

Handphone yang diperkenalkan sejak Juni 2013 ini mempunyai fitur dual-SIM yang pastinya menjadi harapan dari Advan bagi Kamu yang bahagia memakai 2 kartu SIM sekaligus dalam satu handphone. Keduanya support untuk pemakaian internet, hanya saja khusus untuk slot SIM 1 yang bisa mencapai kecepatan HSDPA. Untuk pilihan lainnya, Kamu bisa mekegunaaankan jaringan Wi-Fi yang bisa Kamu temukan di kurang lebihan Kamu dengan menyalakan fitur Wi-Fi.

Anda bisa juga share koneksi yang Kamu miliki dengan menyalakan fitur tethering hotspot. Terdapat juga fitur Bluetooth v2.0 + EDR, port microUSB v2.0, A-GPS, FM Radio yang bisa Kamu kegunaaankan. Untuk memori internal, terdapat sebesar 4 GB yang bisa diisi untuk software, menyimpan gambar serta video, games, dll. Apabila dirasa tak lebih, bisa ditambahkan microSD card sampai 32 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya, diberbagi sebesar 2500 mAh yang mampu menemani Kamu sampai seharian penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *